Berbagi info menarik dan terbaru

Powered by Blogger.

Top 50 Film Terbaik dan Terpopuler 2014

     1. Fury (2014)

    Fury merupkan sebuah film perang yang berlatar belakang akhir dari perang dunia II , film ini disutradarai oleh David Ayer dan dirilis pada tanggal 17 oktober lalu di Amerika. Film ini di bintangi oleh Brad Pitt , Logan Lerman, Shia LaBeouf, Jon Bernthal, Michael Pena, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.

Sinopsis Fury (2014)

Fury (2014)
Film Fury menceritakan  tentang sebuah pasukan yang di pimpin oleh sersan Don Collier. Don diperankan oleh Brad Pitt. Kisah yang mencolok pada film ini terletak pada kisah Norman “Machine” Ellison yang merupakan prajurit yang tidak berpengalaman sebgagai seorang tentara. Mereka di tugaskan untuk memasuki wilayah musuh yang berbahaya dengan persenjataan tank baja yang berjenis M4A3E8 Sherman, yang disebut Dury.

Mereka berhadapan dengan tentara nazi yang sedang frustasi karena Hitler memrintahkan pertahanan total. Oleh karena itu, tim yang dikomandokan oleh Don harus berhadapan dengan tentara Nazi. Tentara Nazi ini mengerahkan anak-anak sebagai garda depan dan membunuh orang tua yang tidak menyerahkan anak-anaknya.

2. Interstellar (2014)

Sutradara : Christopher Nolan
Penulis Naskah : Christopher Nolan, Jonathan Nolan
Pemain : Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Michael Caine,Bill Irwin, Ellen Burstyn
Sinematografi : Hoyte van Hoytema
Produksi : Syncopy, Lynda Obst Productions, Legendary Pictures
Distribusi : Paramount Pictures dan Warner Bros Pictures
Tanggal rilis : 7 November 2014
Durasi : 169 minutes


Sinopsis Interstellar (2014)

Interstellar (2014)
Interstellar merupakan film genre fiksi ilmiah dan petualangan yang disutradarai oleh Christopher Nolan.  Dia juga merupakan sutradara di film The Dark Knight dan Man of Steel. Film ini menceritakan tentang perjalanan sebuah tim petualang ke luar angkasa untuk mencari planet baru di alam semesta karena bumi sudah tidak bsia lagi dihuni. Film ini terinspirasi dari teori relativitas yang meyakini keberadaan wormhole dan medan gravitasi sebagai penghubung antar ruang dan waktu dengan dimesi lain di alam semesta.

Film ini juga menyinggung teori fisika lainnya seperti black holes dan gelombang gravitasi, serta beberapa teori Albert Einstein yang pernah muncul namun tidak pernah bisa dibuktikan.

3. John Wick (2014)
Sutradara : Chad Stahelski
Penulis : Derek Kolstad
Pemain : Keanu Reeves, Adrianne Palicki, Bridget Regan, Willem Dafoe, Ian McShane, Jason Isaacs

Sinopsis John Wick (2014)

John Wick merupakan film bergenre action yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama John Wick dibintangi oleh Keanu Reaves. John Wick dulunya bekerja sebagai pembunuh bayaran dan telah berhenti dari pekerjaannya itu setelah istrinya meninggal.

Dia hidup bersama seekor anjing pemberian dari mendiang istrinya dan dia juga memiliki mobil Ford Mustang 1969. Suatu ketika john wick mengetahui info bahwa ia menjadi target pembunuhan dari bos besar yang jahat , mengetahui hal itu ia pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya.


4. Gone Girl (2014)

Kembali lagi perfilman Hollywood membuat film yang berjudul Gone Girl , karangan Gillian Flynn.

Sinopsis Gone Girl (2014)
Jalan cerita film Gone Girl ini adalah tentang sebuag pasangan suami istri Nick Dunne dan Amy Elliott Dunne yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan mereka.

Masa sulit di pernikahan mereka berawal dari Nick yang kehilangan pekerjaannya dan memutuskan pindah ke pinggiran Missouri yang sebelumnya tinggal di New York.

5. Update ........

Dapatkan Artikel Terbaru Lewat email!

Follow!

Tag : Artikel, Film
0 Komentar untuk "Top 50 Film Terbaik dan Terpopuler 2014"

Back To Top