Berbagi info menarik dan terbaru

Powered by Blogger.

Sinopsin Film Zombieland 2009

FILM ZOMBIELAND (2009)

Tanggal Rilis : 2 October 2009 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Jesse Eisenberg, Emma Stone and Woody Harrelson

Ringkasan Cerita FILM ZOMBIELAND (2009) :
Saat dunia dilanda wabah yang mengubah manusia menjadi mayat hidup atau zombie hanya ada beberapa orang saja yang berhasil selamat meski dengan cara yang tak mudah. Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah dua di antara para survivor itu.
Columbus sebenarnya adalah seorang penakut tapi kalau sudah menyangkut masalah hidup dan mati, tak ada pilihan lain selain bertahan dari gigitan para zombie ini. Tallahassee, di sisi lain, adalah seorang maniak yang sangat menikmati setiap detik dari pertempurannya melawan para zombie ini. Meski berbeda karakter namun kedua pembantai zombie ini kompak layaknya sepasukan tentara.
Saat menjelajah setiap wilayah dalam usaha mencari lokasi yang aman untuk mereka tinggali ini, kedua pejuang ini bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang ternyata punya cara unik untuk bertahan hidup dari serbuan para mayat hidup. Walaupun awalnya keempat manusia ini memiliki pandangan yang berbeda dan sama-sama tak mau mengalah namun akhirnya mereka tetap harus memilih antara bersatu melawan para zombie atau jadi sasaran empuk para pemakan manusia ini.

Dapatkan Artikel Terbaru Lewat email!

Follow!

Tag : ZOMBIE
0 Komentar untuk "Sinopsin Film Zombieland 2009"

Back To Top